BERITA TERKINI: Maju di Pilgub DKI Jakarta, Risma: Itu Sudah Takdir Tuhan!

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Thursday, August 11, 2016

Maju di Pilgub DKI Jakarta, Risma: Itu Sudah Takdir Tuhan!


(BERITA TERKINI) - Bursa Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang makin panas saja. Nama Tri Rismaharini terus saja digencarkan bakal turut ikut sebagai Cagub dari PDI Perjuangan.
 
Wanita yang saat ini tengah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya itu pun telah mendapatkan banyak dukungan dari beragam pihak.

Risma memang terlihat tak begitu tegas seperti dulu saat menjawab soal kemungkinannya maju ke Pilgub DKI Jakarta.

“Kalau ternyata tetap turun (diusung PDIP untuk maju Pilgub DKI 2017) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan,” terang Risma dikutip OkTerus.com.

Risma juga melanjutkan bahwa sebagai calon Gubernur DKI Jakarta bukan masalah siap atau tidaknya.

 
“Masalahnya ini kalau teman-teman ingat kenapa salah satunya saya tidak mau maju independen itu meski dulu (waktu calon walikota) semua dorong. Kalau independen itu seolah saya kepingin saya punya ambisi. Nah saya kepingin semuanya yang mengatur bukan saya,” tutup Risma.  [OkTerus]
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment