BERITA TERKINI: Risma Peringatkan Ahok: Jika Orang Surabaya Marah, Bisa Gawat

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Friday, August 12, 2016

Risma Peringatkan Ahok: Jika Orang Surabaya Marah, Bisa Gawat


(BERITA TERKINI) - Walikota Surabaya Tri Rismaharini tersinggung dengan celotehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terkesan meremehkan kinerjanya.

Ahok sebelumnya menyatakan bahwa wajar jika Risma, sapaan Tri Rismaharini, berhasil menata Surabaya karena luas wilayahnya juga sebesar Jakarta Selatan.

“Kalau bicara tuh harus pakai data. Masa Surabaya sebesar Jakarta Selatan, Surabaya itu setengahnya Jakarta. Saya ini hanya seorang walikota loh. Kalau orang Surabaya marah, bisa gawat ini,” sindir Risma saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Kamis (11/8/2016).

   
Risma mengaku menanggapi berbagai ‘serangan’ yang dialamatkan Ahok terhadap dirinya karena menyangkut harga diri warga Surabaya.

“Kenapa ko Surabaya diserang terus. Apa salah Surabaya. Saya kalau ditanya secara pribadi, saya ingin tetap di Surabaya,” tandas dia dengan nada tinggi.

   
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan bahwa Jakarta tidak bisa disamakan dengan keberhasilan penataan di kota Surabaya kepemimpinan Tri Rismaharini. Dia mengibaratkan luas Surabaya hanya sebatas satu dari lima wilayah di Ibu Kota.

“Surabaya itu cuma Jakarta Selatan gitu loh. Nah ini bukan cuma Jakarta Selatan ini, ada (Jakarta) Utara, Pusat, Timur, Barat, itu beda gitu lho,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (11/08/2016).(TeropongSenayan)
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment