BERITA TERKINI: Pihak Bandara Soekarno-Hatta Membenarkan Itu Lukisan Foto Mirip Wajah Tokoh PKI Aidit

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Saturday, August 13, 2016

Pihak Bandara Soekarno-Hatta Membenarkan Itu Lukisan Foto Mirip Wajah Tokoh PKI Aidit


(BERITA TERKINI) - Bandara Soekarno Hatta melalui Humas Angkasa Pura II Agus Haryadi membenarkan bahwa lukisan foto wajah di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sangat mirip dengan tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) Dipa Nusantara Aidit. Agus menjelaskan bahwa lukisan foto Aidit tersebut sebagai kaleidoskop perjalanan Republik Indonesia.

Saya pribadi menilainya apabila itu benar DN Aidit, bahwa foto itu rangkaian kegiatan kaleidoskop kan ada masa Indonesia kelam, masa berjuang, kemerdekaan, pergolakan politik, bisa jadi juga kan,” ujar Agus seperti dilansir Okezone, Jumat (12/8/2016).

BACA JUGA  : Ada Foto Mirip Tokoh PKI Aidit di Bandara Soekarno-Hatta 
 
Agus juga memaparkan bahwa selain lukisan foto wajah DN Aidit, ada juga wajah bersejarah lainnya di Indonesia, yang di masa itu memang menuai konflik, seperti tokoh PKI Muso.

Jadi bukan hanya Aidit, ada juga seperti Muso, Tan Malaka dan tokoh yang lainya dilukisan itu,” jelas Agus Haryadi.

BACA JUGA  : Tak Gubris Istana Hentikan Razia Komunis, TNI Tunjukkan Perlawanan ke Presiden Jokowi 
  
Seperti diberitakan sebelumnya, terungkapnya foto mirip Aidit ini terungkap ke publik oleh salah satu penumpang pesawat Hidayat Adhiningrat. Hidayat sempat memotret pameran foto yang memuat Aidit tersebut pada Kamis (12/8/2016).  [Islamedia]
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment