BERITA TERKINI: Pemilik Akun Facebook Yang Dituduh Penghina Presiden Tidak Takut di Bui

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Wednesday, August 31, 2016

Pemilik Akun Facebook Yang Dituduh Penghina Presiden Tidak Takut di Bui


(BERITA TERKINI) - Kelompok Relawan Aliansi Masyatakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Sumatera Utara menyatakan pihaknya berharap polisi serius mengusut pemilik akun Facebook penghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kedua pemilik akun Facebook itu dilaporkan Lamsiang ke Polda Sumut karena diduga telah menghina Presiden Republik Indonesia dan Suku Batak. Laporan Lamsiang tercatat dalam STTLP/1094/VII/2016/SPKT III pada 23 Agustus 2016, Lamsiang Sitompul mengatakan laporan dugaan penghinaan itu ia lakukan selaku bagian dari Suku Batak.

Menurutnya, unggahan (upload) gambar serta kata-kata pada media sosial Facebook yang diunggah oleh terlapor -- pemilik akun Nunik Wulandari II dan Andi Redani Putribangsa -- mengandung unsur dugaan penghinaan harkat, martabat, dan harga diri.

Mendengar laporan Lamsiang, Andi Redani Putribangsa mengatakan saat ini masih biasa-biasa saja.

"Masih menunggu proses berikutnya, aku seh biasa saja aku gak takut .Kalau masuk Bui pun itu sudah resiko aku " ungkap Andi Redani Putribangsa saat dihubungi Redaksi SaracenNEWS.COM, Senin (29/08/2016).

Andi Redani Putribangsa akan terus mengkritik pemerintahan jokowi karena jokowi gagal menjadi presiden indonesia.

“Presiden Jokowi semakin nyata menjadikan jabatannya sebagai antek asing dan mengorbankan rakyatnya sendiri yang sekarang semakin menderita,” katanya. [saracennews]
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment