BERITA TERKINI: Pengunjung TemanAhok Rata-Rata Warga Keturunan Tionghoa

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Friday, August 26, 2016

Pengunjung TemanAhok Rata-Rata Warga Keturunan Tionghoa


(BERITA TERKINI) - TemanAhok, begitu sebutannya, tapi dari sekian banyak posko yang disediakan oleh Panitia yang paling banyak mengunjungi adalah Keturunan Warga Tionghoa, begitu antusiasnya keturunan Tionghoa untuk memberikan dukungan berupa memberikan Foto Copy KTP mereka rela mengantri.

Salah satu satu Aktivis-66 Hariman Siregar mengatakan bahwa : Kalangan aktivis masyarakat atau aktivis partai sebenarnya banyak yang gerah dengan langkah politik Ahok selama ini. Ahok dikenal sebagai kutu loncat sejati. Ia tidak peduli, misalnya, jasa Gerindra yang susah payah mencalonkannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012 lalu.


Aktivis 66 Hariman Siregar memberikan catatan tentang gubernur DKI Jakarta Ahok:
“Ahok jadi anggota partai PIB (Partai Indonesia Barunya) nya almarhum Dr. Syahrir (Ciil), lalu jadi Bupati Belitung. Baru setahun, mau jadi gubernur Bangka Belitung. Keluar dari PIB loncat ke Golkar, lalu menang nyaleg jadi anggota DPR. Lalu ada pemilihan Gubernur Jakarta, keluar dari Golkar. Jadi wakil Jokowi sebagai calon dari Gerindra dan PDIP. Lalu Jokowi kepilih jadi presiden. Eh, sekarang mau nyalon sendiri dari independen.”


Hariman melanjutkan: “Nilai sendiri deh kalo dia teriak-teriak mau ngabdi. Jelas-jelas cari jabatan. Sekarang kampanye pakai cerita silat lah apalagi lah. Buntut-buntutnya beli partai juga untuk jadi gubernur lagi. Kalo mau ngabdi ya kerja aja, rakyat kan bisa menilai. Tapi tak ada yang dikerjakan, Sejak diangkat gubernur kerjanya nggak ada. Kecuali hanya ngumpulin KTP doang. Sekarang eh, ternyata mau nyalon gubernur lagi. Nggak pantes.”
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment