BERITA TERKINI: PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Thursday, August 25, 2016

PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017


(BERITA TERKINI) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga S Uno sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
 
Deklarasi tersebut dilangsungkan di Pondok Pesantren Al-Qudwah Al-Muquddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016) sore.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami (PKB) nyatakan Sandiaga Uno sebagai cagub DKI Jakarta tahun 2017-2022," kata Humas Desk Pilkada DPW PKB DKI, Jakarta, Ahmad Muslim.

Dalam deklarasi itu, PKB juga menginstruksikan kadernya dari tingkat paling bawah hingga pusat untuk bergerak bersama mendukung Sandiaga Uno agar pemimpin Jakarta menjadi lebih baik, santun, aspiratif dan humanis.

Menanggapi dukungan tersebut, Sandiaga Uno menyatakan menerima dukungan partai besutan Gus Dur itu. Dia berjanji akan menjadikan Jakarta yang lebih humanis jika nanti terpilih.
Dengan dukungan  PKB itu, dan Gerindra sebelumnya, Sandiaga kini mengantongi 21 kursi di DPRD DKI. Jumlah itu masih belum cukup untuk mengantarkan Sandiaga ikut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Untuk diketahui, pasangan calon yang didukung partai politik atau koalisi partai politik dalam Pilkada DKI minimal punya 22 kursi di DPRD DKI.
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment