BERITA TERKINI: Pelaku Pemukulan Guru Ingin Jalan Damai

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Sunday, August 14, 2016

Pelaku Pemukulan Guru Ingin Jalan Damai


(BERITA TERKINI) - Ahmad Adnan, pelaku pemukulan terhadap Dasrul, guru SMKN 2 Makassar, mengakui ingin menempuh jalan damai dengan korban. Pengakuan itu diungkapkan Adnan saat mendapat kunjungan pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Kota Makassar, Ismunandar, di ruang tahanan Mapolsek Tamalate, Jumat (12/8/2016) sore.

“Seakan-akan ada unsur kesengajaan disini Pak, padahal tidak ada. Mudah-mudahan ada jalan keluar,” kata Adnan ketika ditemui Ismunandar di pintu sel tahanan sambil terisak.

“Saya bersedia minta maaf kepada Pak Dasrul. Saya akui kejadian ini tidak ada unsur kesengajaan,” ucapnya. 

Ismunandar yang ditemui ditempat yang sama mengatakan bahwa ia pernah jadi kepala sekolah di sana. Bahkan Adnan dulu adalah muridnya.

BACA JUGA : Guru Yang Dipukul Muridnya Sendiri Masih Terbaring Lemas di RS Bhayangkara 

“Makanya dia menangis di hadapan saya karena dia dulu siswa saya. Saat itu, saya menjabat kepala sekolah di sana (SMKN 2 Makassar),” ungkap Ismunandar.

Lebih lanjut, Ismunandar mengatakan bahwa kejadian ini adalah pembelajaran bagi orang tua lainnya agar menyaring dulu informasi yang didapat dari anak. Agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini. [Online 24 Jam]
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment