BERITA TERKINI: Pimpin upacara HUT RI, Menkeu Sri Mulyani tampil cantik berkebaya

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Wednesday, August 17, 2016

Pimpin upacara HUT RI, Menkeu Sri Mulyani tampil cantik berkebaya


(BERITA TERKINI) - Menteri Keuangan Sri Mulyani beserta seluruh pejabat eselon satu dan staf menyelenggarakan upacara pengibaran bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di lapangan upacara Kementerian Keuangan. Menkeu Sri Mulyani mengenakan setelan kebaya dengan warna teduh yang serasi dengan cuaca pagi ini.

Saat menyampaikan pidatonya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan sesuai dengan tujuan dari Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, pemerintah akan terus fokus memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Kalau di UU kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan tujuannya untuk memerangi ketidakadilan dalam rangka (mendorong) perikemanusiaan. Jadi buat saya kemerdekaan ini kita bagaimana mewujudkan suatu bangsa Indonesia yang bisa memberikan keadilan bagi masyarakatnya," kata Menteri Sri di Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (17/8).

Salah satunya dengan memenuhi segala hak masyarakat untuk hidup dengan baik dan sejahtera, juga terus memberikan perlindungan bagi seluruh rakyat.

"Bagaimana kita sebagai bangsa bisa memberi perlindungan bagi mereka yang paling lemah dan rawan dalam menghadapi tantangan ekonomi dan sosial," imbuhnya.   [Merdeka]
(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment