BERITA TERKINI: Petisi 28: Pemerintahan Jokowi Sudah Seperti Lagu “Gubug Derita”, Sudah Jatuh Gembel Tapi Berlaga Seperti Orang Kaya

Penghasilan Fantastis Untuk Blogger

Propellerads

Thursday, August 11, 2016

Petisi 28: Pemerintahan Jokowi Sudah Seperti Lagu “Gubug Derita”, Sudah Jatuh Gembel Tapi Berlaga Seperti Orang Kaya


(BERITA TERKINI) - Pernyataan keras dilontarkan tokoh Petisi 28 Haris Rusli Moti menanggapi perekonomian RI di bawah Pemerintahan Joko Widodo.

“Bisa dikatakan, Pemerintahan Jokowi saat ini sudah jatuh gembel, tapi belagak seperti orang kaya. APBN kita saat ini ibarat lagu dangdut nya Hamdan ATT, ‘Gubug Derita’,” seloroh Haris (10/08).

Menurut Haris, kendati kondisi APBN sudah mengkhawatirkan, tetapi Jokowi masih percaya diri. “Ini ibarat beli lauk saja sudah tak kuat, masih berlagak mau kredit mobil,” canda Haris.

Lebih jaun Haris memperkirakan, akibat kondisi perekonomian pelaksanaan Pilkada Langsung 2017 akan berantakan. “Duit dari mana untuk biayai demokrasi yang super boros, mahal dan korup,” tanya mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) ini. 

 
Kata Haris, Presiden Jokowi akan dipaksa mengeluarkan Perpu untuk menyelenggarakan Pilkada via DPRD. “Demokrasi liberal yang mahal akan berakhir atau wafat karena keadaan ekonomi tidak mendukung,” pungkas Haris.

Haris juga pesimis terkait harapan besar Jokowi pada kebijakan tax amnesty. “Tax amnesty pasti mangkrak,” pungkas Haris.  [Intelejen]

(BERITA TERKINI)

No comments:

Post a Comment